PENGAJIAN UMUM DALAM RANGKA HARI LAHIR NU KE- 97 DAN HAUL MASAL KE-1 DESA CIBUNIWANGI 2023

  • Jan 31, 2023
  • by SOHIBI

 

       Pemdes Cibuniwangi dan Gerakan Pemuda Ansor - Banser Cibuniwangi Selasa Tanggal 31 Januari 2023 Mengadakan Haul Masal Ke - 1 Bersama Warga Desa Cibuniwangi ,

Haul Masal Ke- 1 ini diadakan di Makam ( Makbarok) Desa Cibuniwangi dilaksanakan pukul 08.00 - selesai .

Alhamdulilah Antusias Warga Senang, Ramai menghadiri Doa dan Tahlil Bersama , setelah semua warga sudah berkumpul tibalah acara dimulai . 

      Pembukaan dan Sambutan dibawakan oleh Ustad Tohir sebagai Pembawa Acara , dilanjutkan dengan Pembacaan Ayat- Ayat Suci Al Quran oleh Ustad Damanhuri .

Acara Haul Masal Ke-1 ini dihadiri oleh seluruh lapisan masyarakat Desa Cibuniwangi dari anak Kecil Hingga Dewasa dengan tujuan Supaya Melestarikan Budaya kita nantinya supaya tidak Punah  dimasyarakat kususnya Desa Cibuniwangi.

Doa,Rotib, dan Tahlil dipimpin oleh Ustad Irsyad Hadi Sunaryo serta dibantu oleh tim Pembaca  Kartu Arwah Masing - Masing Warga Cibuniwangi ,  dan Doa Penutup Oleh Ustad Ahmad Zaelani  Acara Berlangsung Hidmat, Tertib, dan Lancar Alhamdulilah . 

Dan Insyaallah nanti malam pukul 20.00 - selesai akan diadakan Pengajian Umum dalam Rangka Memperingati Hari Lahir NU KE-97 dan Memperingati Isro Mi'roj Nabi Muhamad SAW. yang diadakan di Pertigaan Desa Cibuniwangi Sebelah Selatan Masjid - Al-IKhlas. dengan Pembicara : KH.DR. Yayan Bunyamin , M.Phil Dari Tasikmalaya .

Qori oleh Ustad Damanhuri, dan akan dimeriahkan oleh Group Hadroh Majelis Sholawat " Babul Musthofa ( BBM )" dari Pekalongan . 

HAYYUUUUU KEPADA SELURUH MASYARAKAT WARGA CIBUNIWANGI KUNJUNGILAH.... HADIRILAH....BANJIRILAH..... PENGAJIAN UMUM DALAM RANGKA HARI LAHIR NU KE -97 SERTA MEMPERINGATI HARI ISRO MI'ROJ NABI MUHAMAD SAW. 

NANTI MALAM INI DI PERTIGAAN SEBELAH SELATAN MASJID AL-IKHLAS, PUKUL: 20.00 - SELESAI ...

TERIMAKASIH :) 

 

ADMIN BY SOHIB PEMDES CIBUNIWANGI