MUSDES LAPORAN PERTANGGUNGJAWABAN PENGELOLAAN BUMDES MEKARWANGI DESA CIBUNIWANGI TAHUN 2022 & MUSDESUS PENETAPAN KPM BLT - DD TAHUN 2023

  • Mar 20, 2023
  • AHMAD SOHIBI
  • BERITA

 

Senin 27 Februari 2023 bertempat di Gor Serba Guna Desa Cibuniwangi pukul 09.00 - selesai Pemdes Cibuniwangi melaksanakan Musdes Laporan Pertanggungjawaban Pengelolaan Bumdes Mekarwangi Tahun 2022 & Musdesus Penetapan KPM-BLT DD Tahun 2023. acara ini dihadiri oleh Tim Kecamatan Banjarharjo, Pendamping Desa ,Kepala Desa dan Perangkatnya ,Ketua BPD dan Anggota, Ketua RT/RW, Ketua TP.PKK dan Anggota serta Tokoh Masyarakat & Tokoh Agama.

Pembawa Acara oleh Bapak Rasiwan ( Carik ) dengan Membacakan Rangkaian Acara Musyawarah Desa hari ini tidak lupa diawali dengan Pembacaan Basmallah serta dilanjutkan dengan Menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya , dengan tertib dan khidmat.

Sambutan Pembukaan oleh Bapak Warhoni selaku Kepala Desa Cibuniwangi, dalam penyampaiannya beliau berpesan kepada seluruh warga masyarakat kususnya warga cibuniwangi bahwa Tahun ini Penerima BLT-DD Tahun 2023 hanya 31 KPM jumlah ini menurun jika dibandingkan tahun kemarin yang mencapai 150 KPM, untuk itu dimohon warga bisa menerima dengan Lapang Dada dikarenakan mengikuti peraturan Pemerintah Pusat.

serta pada tahun 2023 ini ,Pemdes Cibuniwangi akan mendaftarkan lagi atau meregistrasi ulang ke KEMENDES BUMDES CIBUNIWANGI  yang sempat Vakum tentunya dengan susunan kepengurusan yang baru dan memenuhi syarat.

Sambutan dilanjutkan oleh Tim Kecamatan Bapak Rifai , dalam penyampaiannya berpesan agar warga masyarakat cibuniwangi agar selalu menjaga kondisi kesehatan karena akan memasuki musim kemarau atau musim panen , serta untuk Mensosialisasikan Bahwa BLT - DD hanya sebesar 3% atau hanya 31 orang saja dan benar benar membutuhkan dan berhak menerimanya. selanjutnya oleh Ketua BPD Bapak Karsono S.Pd. sekaligus membacakan Daftar Nama siapa saja yang berhak menerima Bantuan Langsung Tunai tahun 2023, dilanjutkan dengan Penandatanganan Pengesahan Berita Acara Musdes 2022 dan Musdesus 2023 secara Simbolis oleh Masing Masing Perwakilan Peserta Musyarah Desa dan ditutup dengan sama - sama membaca Hamdallah ...... Alhamdulillah......

Terimakasih : )

 

POSTBY SOHIB PEMDES CIBUNIWANGI