PELANTIKAN DAN BINTEK PETUGAS PENDAFTARAN PEMILU (PANTARLIH ) DESA CIBUNIWANGI PADA PEMILU 2024

  • Feb 16, 2023
  • AHMAD SOHIBI
  • BERITA

Pemdes Cibuniwangi, Minggu 12 februari 2023 bertempat di Balai Desa Cibuniwangi. Pelantikan dan Bintek Petugas Pendaftaran pemilu (Pantarlih) Desa Cibuniwangi pada Pemilu 2024.

Acara ini dihadiri oleh Kepala Desa beserta Perangkatnya, Ketua PPS dan Anggotanya, Sekretariat ,BPD, Babinsa, Babinkamtibmas ,Tokoh Agama  dan Calon Petugas Pemutakhiran Data ( Pantarlih ) pemilu 2024.

Acara ini dimulai pukul 08.00 – selesai Ketua PPS Desa Cibuniwangi Bapak Tusnendi dalam sambutannya Selamat Kepada petugas Pantarlih Terpilih pada pemilu 2024 beliau berpesan kepada seluruh anggota pantarlih bahwa mari kita bekerja dengan teliti ,cermat, jujur , ikhlas dan bertanggungjawab . kepada tugas Tempat Pemungutan Suara Masing-Masing agar pemilu 2024 kususnya di Desa Cibuniwangi bisa berjalan dengan Aman dan Lancar Aminnnn.

Dilanjutkan dengan sambutan Kepala Desa Cibuniwangi Bapak Warhoni, Selamat Kepada Pantarlih Terpilih, Bapak Ibu itu orang terpilih yang mewakili seluruh masyarakat desa Cibuniwangi  beliau berpesan kepada petugas Pantarlih agar selalu bekerja dengan cermat,jujur serta ikhlas dan penuh Tanggungjawab .

selanjutnya dengan pembacaan sumpah janji petugas pemutakhiran data pemilih  (Pantarlih ) pemilu 2024 oleh Ketua Panitia Pemungutan Suara Desa Cibuniwangi Bapak Tusnendi  serta Penandatangan simbolis petugas Pantarlih pemilu 2024.

Diakhiri dengan pembacaan Doa oleh Ustad Ahmad Zaelani agar semua Rangkaian kerja –kerja PPS,Sekretariat, dan Pantarlih Desa Cibuniwangi bisa bekerja dengan maksimal dan tepat waktu.  Alhamdulilah acara Berjalan dengan Hidmat ,Aman dan Lancar Amiiinnn yaa Robalalamiinnn….

Terimakasih : ) 

 

PPS_2024

SEKRETARIAT_2024

PANTARLIH_2024

PEMILU_2024

PEMDES CIBUNIWANGI_2024 

 

ADMIN BY SOHIB PEMDES CIBUNIWANGI